5 Tool hacking Paling Populer Untuk Hacker Pemula Biar Jago Hacking

5 Tool hacking Paling Populer Untuk Hacker Pemula Biar Jago Hacking

Sebagian besar alat hacking sudah ada di Kali Linux oleh tim Offensive Security. Ada lebih dari 300 ditambah alat yang disertakan dan situs ini mencakup alat tersebut juga dan kami akan membuat artikel terperinci lengkap tentang sebagian besar alat yang disertakan dengan Kali Linux. Alat ini adalah alat paling favorit untuk semua hacker dan penggunaannya yang digunakan sebagai alat untuk melakukan tugas penetrasi setiap harinya.

Baca Juga : Cara Hack Facebook Dengan Teknik Reset Password Dan Cara Mencegahnya

Jika anda lebih mengarah ke network penetration dan hacking stuff maka Kali Linux adalah Distro Linux terbaik dengan semua tool yang telah terpasang dan siap digunakan. Itu memudahkan pengguna untuk menggunakannya dan ini adalah alat efisien sekaligus anda dapat menguasai jaringan. Berikut tool hacking paling populer untuk hacker pemula.

5 Tool Hacking Paling Populer Untuk Hacker Pemula

5 tool hacking paling populer untuk hacker pemula

1. Metasploit

Metasploit adalah framework untuk mengembangkan eksploitasi, shellcodes, fuzzing tool, payloads dll. Metasploit ini memiliki koleksi eksploitasi dan alat eksploitasi yang sangat banyak yang digabungkan ke dalam framework ini. Metasploit tersedia untuk semua Sistem Operasi utama di luar sana Windows, OS X, dan Linux dan telah terinstal di Kali Linux. Ini adalah alat ofensif dan untuk menyerang infrastruktur Anda sendiri atau perusahaan Anda untuk memeriksa celah keamanan dan memperbaikinya sebelum penyerang sebenarnya bisa masuk.

2. Nmap

Nmap digunakan untuk memindai keseluruhan jaringan untuk port terbuka dan untuk jaringan pemetaan dan lebih banyak hal. Hal ini terutama digunakan untuk memindai jaringan dan menemukan PC online dan untuk audit keamanan. Sebagian besar admin jaringan menggunakan Nmap untuk menemukan komputer online, port terbuka dan mengelola layanan yang berjalan. Menggunakan paket IP mentah dengan cara yang kreatif untuk mengetahui host apa yang tersedia di jaringan dan port apa saja yang terbuka dimana layanan nama aplikasi dan versi berjalan pada sistem tersebut.

Baca juga  Cara Mengantisipasi Akun Facebook Dihack Untuk Pemula

Baca Juga : Cara Hack Kamera CCTV Private Mudah Terbaru

3. Armitage

Armitage adalah alat manajemen serangan cyber grafis dan menyediakan antarmuka GUI untuk semua fitur Metasploit dan membuatnya lebih mudah untuk dipahami dan digunakan. Jika Anda benar-benar ingin mengerti dan tumbuh menjadi fitur canggih maka Armitage adalah pilihan tepat bagi Anda.Armitage mengatur kemampuan Metasploit seputar proses hacking. Ada fitur untuk penemuan, akses, pasca eksploitasi, dan manuver.

4. Jhon The Ripper

Jhon The Ripper adalah alat yang sangat populer untuk cracking password, juga dikenal sebagai JTR dan juga memiliki nama paling keren untuk semua alat. Sebagian besar hanya disebut sebagai ‘Jhon’ itu adalah alat yang paling umum digunakan untuk memecahkan kata sandi dan melakukan serangan kamus. Jhon The Ripper mengambil file teks, disebut ‘daftar kata’, yang berisi daftar kata sandi yang umum digunakan atau kata kunci asli yang diretas sebelumnya, dan mengenkripsi kata sandi di daftar kata dengan cara yang sama seperti kata sandi yang sedang dipecahkan. Kemudian bandingkan string output dengan string terenkripsi dari kata sandi yang tersedia.

Alat ini bisa digunakan untuk melakukan berbagai jenis serangan kamus. Jika Anda bingung antara Jhon The Ripper dan THC Hydra maka cara termudah untuk menjelaskannya adalah bahwa THC Hydra digunakan untuk memecahkan kata sandi untuk layanan online dan Jhon The Ripper digunakan untuk cracking password secara offline.

5. Wireshark

Wireshark adalah alat open source untuk analisis jaringan dan pembuatan jaringan lalu lintas dan paket dan alat semacam ini disebut sebagai Network Sniffers. Wireshark, yang sebelumnya dikenal sebagai Ethereal, digunakan untuk memantau lalu lintas jaringan dan menganalisis paket yang dikirim keluar. Wireshark dapat mencegat lalu lintas jaringan mulai dari informasi tingkat koneksi hingga bit informasi yang membentuk paket sinyal. Semua ini dilakukan secara real time dan menunjukkan kepada pengguna dalam format yang mudah dibaca. Ada banyak perkembangan yang dilakukan pada alat platform selama bertahun-tahun dan mencakup filter, pengkodean warna paket bergantung pada informasi mereka dan fitur ini benar-benar membantu penguji penetrasi untuk menggali lebih dalam lalu lintas jaringan dan memeriksa paket di dalamnya. detail.

Baca juga  Cara Hack Facebook Online Menggunakan Hyper-Cracker dan Forgot Password

Baca Juga : Cara Hack Email (Gmail) Google Seseorang Mudah

Nah, itu dia 5 Tool hacking terbaik untuk hacker pemula biar jago hacking. 5 Tool diatas bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin mempelajari hacking lebih dalam. Terima kasih.

5 Tool hacking Paling Populer Untuk Hacker Pemula Biar Jago Hacking | tonytech | 4.5