Begini Cara Beli Token Listrik di Aplikasi Go-Jek

Saat ini khususnya di Indonesia sendiri telah hadir jasa ojek berbasis online yang bisa kita akses menggunakan smarthone. Go-Jek misalnya adalah jasa ojek online yang menjadi salah satu terbanyak orang gunakan saat ini, namun ada sebagian pengguna jasa ini yang tidak tahu bahwa aplikasi Go-Jek ini juga bisa dignunakan untuk beli token listrik.

Begini Cara Beli Token Listrik di Aplikasi Go-Jek

Begini Cara Beli Token Listrik di Aplikasi Go-Jek

Jadi dalam aplikais Go-Jek ini ada fitur Go Bills yang dapat kita gunakan untuk beli token listrik yang cukup murah. Bagaimana caranya? ikuti langkah-langkag berikut.

1. Download Aplikasi Go-Jek

Ya langkah yang pertama adalah download dulu aplikasi Go-Jek nya, kamu bisa mendownloadnya di toko aplikasi resmi Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Atau kamu bisa juga mendownloadnya langsung di website resminya Gojek.com.

Baca Juga: Tips Pertolongan Pertama untuk Ponsel yang Terendam Banjir

2. Buka Aplikasi

Aplikasi Gojek

Buka aplikasi Go-Jek yang sudah ter-install di smartphone kamu, setelah itu pada tampilan awal masuk pada menu Go-Bills. Biasanya juga menu Go-Bills ini tidak muncul pada tampilan awal, jika menumkan hal seperti ini cari saja menu Go-Bills pada melalui menu lainnya.

Baca trik  Cara Termudah Mengatasi RAM Sony yang Penuh

3. Go Bills

Tahap selaniutnya saat kamu sudah berada didalam fitur Go-Bills ada beberapa opsi yang disuguhkan ke kamu diantaranya BPJS Kesehatan, Multifinance, Tv Kabel, Internet, Voucher Google Play dan PLN. Karena disini kita ingin beli token listrik pilihlah ‘PLN’.

4. Isi Nomor Meteran

Pada tahap ini masukan nomor meteran atau ID PLN kamu dan pilih nominal token yang ingin kamu beli. Untuk di fitur Go-Bills ini kamu bisa beli token listrik mulai dari 20 ribu hingga 1 juta rupiah.

Nah pastikan juga sebelum membeli token listrik ini pastikan saldo Go Pay kamu mencukupi. Go-Pay adalah dompet digital milik Go-Jek yang dapat digunakan untuk transaksi atau bayar tagihan online.

5. Go-Pay

Nah setelah memasukan nominal token listrik yang akan kita beli maka secara otomatis kita akan dialihkan ke Go-Pay untuk menekan tombol ‘Beli’ sebagai konfirmasi melalukan pembayaran dengan Go-Pay dengan jumlah tagihan yang telah ditentukan. Setelah tekan tombol ‘Beli’ masukan PIN Go-Pay sebagai konfirmasi bahwa kamu adalah benar-benar pemilik akun tesebut.

Baca trik  Tips Termudah Buat Ponsel Redmi Terhindar dari Virus Berbahaya

Baca Juga: Cara Hack Mendapatkan Saldo GoPay GoJek Gratis

6. Kode

Kode Meteran

Setelah semua tahap tadi selesai maka pihak aplikasi akan mengirimkan kamu kode, nah kode ini yang nanti akan kita masukan ke meteran. Tapi perlu di ingat catat kode ini atau screenshot agar tidak hilang.

Bonus

Kelebihan Beli Token Listrik Gunakan Aplikasi Go-Jek

– Lebih simpel
Beli token listrik dengan Go-Jek lebih simpel dan tidak memakan banyak waktu dibanding harus beli token listrik di ATM atau counter.

– Lebih Murah
Beli pulsa di Go-Jek kita hanya dikenakan biaya admin Go-Bills sebesar 3 ribu rupiah saja.

Nah itulah cara beli token listrik di aplikasi Go-Jek, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Begini Cara Beli Token Listrik di Aplikasi Go-Jek oleh selviherdawati rating 5