Cara Mengatasi Laptop Eror Plugged In Not Charging Dengan Mudah

Cara Mengatasi Laptop Eror Plugged In Not Charging Dengan Mudah
Cara Mengatasi Laptop Eror Plugged In Not Charging Dengan Mudah

Karena laptop menggunakan baterai sebagai daya-nya, maka jika baterai laptop kamu habis, kamu harus mengisi ulang daya pada laptop kamu agar laptop kamu bisa digunakan lagi. Namun, bagaimana jadinya jika laptop kamu saat dicas malah bertuliskan plugged ini not charging? Tentu hal tersebut akan sangat menjengkelkan karena daya baterai laptop kamu tidak bisa terisi.

Baca Juga : Cara Mengatasi Eror Autentifikasi WiFi Di HP Android Dengan Mudah

Namun, tenang saja karena saat ini saya akan membahas cara untuk mengatasi laptop eror plugged is no charging dengan cara yang mudah dan juga ampuh yang bisa kamu coba di laptop kamu. Jika kamu penasaran dengan cara untuk mengatasi eror tersebut, maka kamu bisa menyimak artikel ini supaya kamu tau cara untuk mengatasinya. Berikut cara mengatasi laptop eror plugged in not charging dengan mudah untuk pemula.

Cara Mengatasi Laptop Eror Plugged In Not Charging Dengan Mudah

Cara Mengatasi Laptop Eror Plugged In Not Charging Dengan Mudah
Cara Mengatasi Laptop Eror Plugged In Not Charging Dengan Mudah

Cara mengatasi laptop eror plugged in not charging ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang mungkin sedang mengalami eror tersebut di perangkat laptop kamu. Cara mengtasi laptop eror plugged in not charging di bawah ini juga memiliki cara yang mudah dan bisa dilakukan oleh pemula sekalipun. Di bawah ini cara mengatasi laptop eror plugged in not charging dengan mudah dan ampuh yang bisa kamu coba.

Baca trik  Cara Mengatasi Aplikasi Android Eror Atau Macet Dengan Mudah

Cara mengatasi laptop eror plugged in not charging ini juga memiliki beberapa kelebihan seperti caranya yang terbilang sangat mudah. Selain itu, cara ini juga bisa dilakukan oleh pemula serta tanpa memerlukan aplikasi tambahan sehingga kamu tidak perlu download aplikasi tambahan lainnya. Ikuti langkah di bawah ini untuk mengatasi laptop eror plugged in not charging dengan mudah untuk pemula yang bisa kamu praktekan pada laptop kamu.

1. Pastikan Charger Terpasang Dengan Benar

Cara pertama untuk mengatasi laptop eror plugged in not charging adalah dengan memastikan charger sudah terpasang pada perangkat laptop dengan benar. Pasalnya, jika charger tidak terpasang dengan benar atau longgar, maka pengisian daya tidak akan terjadi. Jadi, kamu harus pastikan bahwa charger sudah terpasang dengan benar di perangkat laptop kamu agar pegisian ulang bisa terjadi dengan baik dan tidak eror.

Baca Juga : Cara Hack Log Masuk Komputer Atau Laptop Untuk Pemula

Kamu bisa cek pada bagian kabel jack, apakah sudah terpasang dengan baik atau belum, jika belum, kamu bisa pasang jack tersebut dengan benar. Jika semua sudah terpasang dengan benar, namun laptop kamu masih tidak bisa dicas, maka kamu bisa mencoba cara yang kedua untuk mengatasi eror plugged in not charging pada laptop dengan cara yang sama-sama mudah dan cocok untuk dilakukan oleh pemula.

Baca trik  Cara Mengatasi Whatsapp Tidak Bisa Mengirim Pesan Suara

2. Cek Baterai Laptop

Cara kedua untuk mengatasi laptop eror plugged in not charging adalah dengan memeriksa baterai pada perangkat laptop kamu. Pasalnya, jika perangkat laptop kamu tidak bisa dicas dan eror, maka mungkin saja penyebabnya adalah baterai laptop kamu yang sudah rusak. Jadi kamu harus cek terlebih dahulu apakah baterai laptop kamu masih bagus atau tidak. Jika baterai laptop sudah rusak, maka kamu harus membeli baterai laptop yang baru.

Baca Juga : Cara Menghapus File Sampah Di Laptop Secara Permanen

Nah, itu dia cara mengatasi laptop eror plugged in not charging dengan cara mudah yang bisa kamu coba pada perangkat laptop kamu untuk mengatasi eror tersebut pada perangkat laptop kamu. Cara mengatasi laptop eror plugged in no charging di atas juga sudah popular dilakukan oleh para pengguna pc untuk mengatasi eror tersebut. Terima kasih.

Cara Mengatasi Laptop Eror Plugged In Not Charging Dengan Mudah oleh tonytech rating 5