Fakta Cara Kerja Hacker Bobol WhatsApp

Untuk saat ini WhatsApp menjadi aplikasi chatting yang sangat banyak diminati untuk digunakan karena dapat mengirim berbagai macam file dengan cepat selain itu pula tampilannya yang cukup sederhana buat pengguna baru dapat memahami dengan mudah fiturnya. Keunggulan aplikasi ini membuat banyak orang menggunakannya terbukti untuk saat ini aplikasi WhatsApp sudah memiliki lebih dari 1,5 Miliar pengguna.

Fakta Cara Kerja Hacker Bobol WhatsApp

Fakta Cara Kerja Hacker Bobol WhatsApp
Kebocoran data pribadi adalah kejahatan dunia maya yang paling ditakuti khususnya pengguna aplikasi chatting WhatsApp. Sebenarnya aplikasi WhatsApp sendiri telah memiliki tingkat keamanan yang cukup mempuni, tapi banyak juga akun WhatsApp seseorang yang berhasil diretas dengan cara kerja hacker seperti berikut

Menggunakan Spyware

Menggunakan Spyware
Spyware adalah software baru yang jika memiliki kemampuan yang cukup diandalkan bahkan oleh hacker professional sekalipun. Sebenarnya untuk meretas akun WhatsApp bisa dilakukan bukan hanya dengan aplikasi ini saja, tapi seperti saya singgung sebelumnya jika aplikasi ini cuku diandalkan karena mampu meyusup dan meretas akun WhatsApp seseorang tanpa memerlukan korban harus meng-klik link tertentu.

Baca trik  3 Aplikasi Hacking Untuk Android Terbaik Dengan Fitur Canggih

Download Spyware Disini

Banyak data pribadi korban yang mampu direkam oleh software Spyware ini seperti diantaranya file smartphone, kamera, GPS dan masih banyak lainnya. Yang lebih mengerikannya lagi, hacker mampu meretas akun WhatsApp kamu hanya dengan bermodalkan nomor telepon yang kamu daftarkan pada akun WhatsApp. Jadi tanpa meng-klik link/tautan jebakan serta mengangkat telepon dari nomor tertentu hacker bisa masuk dengan aplikasi ini.

Baca juga: Tips Paling Mudah Install Termux Di PC Anda Tanpa Repot

Kok Bisa Kena Hack?

Pertanyaan yang mungkin muncul dibenak kamu ‘Kok aplikasi WhatsApp bisa kena hack’ saat membaca artikel ini, karena memang adalah hal yang tidak logis mengingat WhatsApp adalah aplikasi chatting nomor satu didunia yang dibangun oleh orang yang sudah berpengalaman. Ya benar saja aplkasi WhatsApp memang hingga saat ini diklaim seharusnya tidak bisa di hack oleh siapapun itu.

Hanya saja yang membuat data pribadi kita yang ada pada WhatsApp bocor adalah saat Buffer Overlow atau kapasitas data melebihi kemampuan aplikasi sehingga untuk terus berjalan data sebagian disimpan pada kartu memori. Nah jadi sebenarnya banyak hacker yang meretas penyimpanan smartphone untuk dapat data WhatsApp pribadi bukan dari akun WhatsAppnya langsung.

Baca trik  Daftar Aplikasi Android Mirip Termux Untuk Hacking

Baca Juga: Cara Mempelajari Ethical Hacking Menggunakan Aplikasi Termux

Bagaimana Cara Menghindari Spyware?

Bagaimana Cara Menghindari Spyware
Pertanyaan yang sangat penting untuk menjadi ulasan pada artikel kita pada kali ini demi menjaga akun WhatsApp kita semua terminimalisir dari Spyware hacker. Untuk menghindari Spyware ada beberapa langkah yang bisa kita lakukan seperti berikut.

– Update OS, malas update operasi sistem bisa menjadi penyebab akun WhatsApp kamu diretas karena semakin jadul operasi sistem yang kamu gunakan maka semakin rentan hacker menyusup kedalam smartphone kamu.

– Cek Aktivitas Akun, jika ada aktivitas yang mencurigakan pada akun WhatsApp kamu seperti banyak chat yang belum pernah kita baca tapi sudah terbuka diluan besar kemungkinan itu adalah ulah hacker. Jadi jika menemukan hal seperti itu sebaiknya hapus akun WhatsApp kamu lalu buat kembali.

Nah itulah fakta cara kerja hacker bobol akun WhatsApp kamu semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Fakta Cara Kerja Hacker Bobol WhatsApp oleh selviherdawati rating 5