Tips Menghindari Kode Verifikasi Go-Jek yang Dihack

Tips Menghindari Kode Verifikasi Go-Jek yang Dihack

Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan Gojek sangat membantu dalam berbagai hal. Mulai dari mengantarkan ke berbagai tempat secara lebih mudah hingga membelikan Anda berbagai jenis makanan sesuai pesanan. Kombinasi yang pastinya membuat banyak orang lantas sangat tergantung dengan kehadiran Gojek untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari mereka. Tidak heran apabila kemudian banyak orang yang sepertinya akan menjadikan aplikasi Gojek sebagai aplikasi yang wajib ada di ponsel.

Meski begitu, bukan berarti penggunaan aplikasi Gojek ini bukannya tanpa risiko. Salah satu risiko yang paling mungkin terjadi adalah kode verifikasi Gojek yang Anda miliki ternyata dihack orang lain. Apabila hal ini sampai terjadi maka bisa dipastikan bahwa hacker akan tersebut akan menguras saldo Anda di aplikasi tersebut. Sesuatu yang pastinya akan sangat merugikan Anda. Bagi Anda yang tidak ingin mengalami hal tersebut, ada tips menghindari kode verifikasi Gojek yang dihack seperti berikut.

Baca Juga Cara Hack Mendapatkan Saldo GoPay GoJek Gratis

Tips Menghindari Kode Verifikasi Go-Jek yang Dihack

Daftar isi

Baca trik  Tips Langkah Pertama Hadapi Blog Wordpress yang Kena Hack

1. Jangan Pernah Memberi Tahu Kode Verifikasi Gojek

Akhir-akhir ini memang sedang ramai sekali kasus pengguna Gojek yang akunnya dihack oleh pihak tidak bertanggung jawab dan kemudian saldonya dikuras hingga habis. Kasus yang pastinya tidak ingin Anda alami karena akan sangat merugikan apalagi dengan saldo yang memang terbatas. Untuk itulah, langkah pertama yang bisa Anda lakukan guna menghindari hal ini terjadi adalah dengan jangan pernah memberi tahukan kode verifikasi Gojek yang Anda miliki.

Baik itu kepada orang terdekat apalagi kepada pihak yang asing. Meskipun terkesan sederhana tapi pada kenyataannya masih banyak orang yang seringkali menyepelekan hal yang satu ini. Hal tersebut dapat terlihat dari masih banyak orang yang seringkali secara sembarangan memberitahukan kode verifikasi Gojek yang dimiliki. Padahal apabila Anda sampai melakukan hal tersebut maka bisa dipastikan risiko terbesarnya adalah akun Gojek yang Anda miliki bisa terkena hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

2. Jangan Gubris Panggilan Driver Fiktif

Sekarang ini, sudah banyak sekali cara yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab guna bisa menghack akun Gojek milik orang lain. Salah satu tirk yang mereka lakukan adalah dengan berpura-pura menjadi driver Gojek yang lantas menelepon Anda. Biasanya mereka akan mencoba berbagai cara untuk bisa mendapatkan kode verifikasi Gojek yang Anda miliki. Apabila Anda sampai memberikannya maka bisa dipastikan bahwa akun Gojek yang Anda miliki akan terhack dengan sangat mudah. Solusi untuk mengatasi hal ini tentunya adalah jangan pernah menggubris panggilan driver fiktif. Pastikan bahwa Anda tidak pernah melayani panggilan driver yang tidak pernah Anda pesan jasanya.

Baca trik  3 Cara Hack WiFi Di HP Android Tanpa Root Cuma 5 Menit

3. Modus Salah Memasukan Nomor Telepon

Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan mewaspadai modus salah memasukan nomor telepon. Biasanya trik dari modus ini adalah akan ada SMS asing yang masuk. Tidak berselang lama, akan muncul orang asing yang mengatakan bahwa dia salah mengirimkan kode ke ponsel Anda. Nantinya Anda akan diminta untuk mengirimkan balik kode tersebut. Apabila Anda sampai melakukan hal ini maka bisa dipastikan bahwa akun Gojek yang Anda miliki sangat tinggi risikonya dihack oleh pihak tersebut. Jadi sebaiknya Anda tidak sembarangan dalam memberi respon terhadap sms asing yang masuk.

Baca Juga Trik Memaksimalkan Aplikasi Waze yang Jarang Diketahui

Dengan semua penjelasan di atas pastinya membuat Anda lebih paham tentang tips menghindari kode verifikasi Gojek yang dihack. Jadi nantinya Anda akan terhindar dari tindakan penipuan dengan berbagai modus ini.

Tips Menghindari Kode Verifikasi Go-Jek yang Dihack oleh agung rating 5